Wednesday, June 07, 2006

Back into Bussiness

Setelah "istirahat" yang cukup panjang, layaklah sudah untuk kini kembali pada bisnis "mengisi" dan "meramaikan" blog ini.

Dari hari ke hari peristiwa besar kecil datang silih berganti. Bencana alam gempa bumi yang menimpa Yogyakarta dan sebagian wilayah Jawa Tengah menjadi derita baru ditengah kekhawatiran akan bencana Gunung Merapi. Mantan presiden Soeharto pun keluar dari perawatan sementaranya di RS. Pertamina. Ada yang mengatakan, konon, bencana ini adalah tumbal bagi kesehatan Soeharto.

Tanggal 6 Juni 2006, diterjerjemahkan menjadi 666. Number of the Beast (mengutip syair lagu Iron Maiden "The Number of the Beast"). Banyak yang meramal akan adanya bencana pada tanggal tersebut dan menimpa ibukota Jakarta. Tak kurang tokoh paranormal yang menjadi anggota DPR-RI, Permadi, pun urun "bacot" menyuarakan terjadinya bencana. Jalan pun menjadi sepi selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Juni 2005. Sentul - Jakarta yang biasanya memakan tempo 1,5 jam, hanya membutuhkan 60 menit pada saat itu. Hingga tanggal 7 Juni 2006 ramalan pun tak terbukti. Namun ketakutan telah menghantui sebagian warga ibukota. Pertanyaanya apakah komentar seorang tokoh politik bisa didasari ramalan ahli nujum atau dukun?

Hari ini Indonesia Corruption Watch kembali melaporkan 13 hakim agung kepada Komisi Yudisial akibat vonis bebas perkara korupsi yang mereka berikan. It's like a never ending story. Dan boss texmaco, Sinivasan, pun melarikan diri ke luar negeri!!! Agaknya SBY - KALLA harus memecat semua hakim dan menggantikannya dengan yang baru serta merombak struktur serta staff imigrasi dengan robot yang tak mempan suap (atau suap akan diberikan pada programmer...!?).

Our son Rasheed Amagi is 48 days now with 5,5 kilogram weight....his photo's will comimng soon.

No comments: